Sergio Aguero Kembali Mengalami Cedera

oleh
oleh

Bol368 – Performa Manchester City yang masih belum konsisten di liga membuat Pep Guardiola harus putar otak ekstra keras. Apesnya, masalah lain muncul yakni cederanya striker utama City, Sergio Aguero. Pemain bertubuh mungil harus menepi setidaknya sebulan.

Pemain asal Argentina tersebut mendapatkan cedera ketika City bermain imbang melawan West Ham United. Menurut diagnosa, eks pemain Atletico Madrid tersebut mengalami masalah pada ototnya. Ini merupakan cedera kedua Aguero dalam kurun waktu lima bulan terakhir.

Sebelumnya Aguero juga sempat naik meja operasi pada Juni karena mengalami masalah pada lututnya. Faktanya ia baru tiga kali bermain sebelum kembali menglami cedera otot kali ini. Aguero terancam absen juga pada laga City melawan Liverpool 8 November nanti.

Baca juga : Liverpool Dikabarkan Siap Cari Pengganti Virgil Van Dijk

“Tidak ada yang berbeda dengan klub Eropa lain. Kami memiliki kepadatan jadwal yang sama. Sekarang rutinitas kami adalah memulihkan diri, melakukan persiapan, dan memulihkan diri lagi. Terus seperti itu. Kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk berlatih,” ujar Guardiola seperti dikutip dari FourFourTwo.

City sendiri saat ini masih berada di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Dari lima laga yang sudah dilakoni oleh anak asuh Guardiola, mereka baru memenangkan dua laga, imbang dua laga, dan satu kali kalah.

No More Posts Available.

No more pages to load.