Sergio Aguero Seger Mendapatkan Kontrak Baru Dari Man City

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Daily Mail, Selama hampir sembilan musim di Etihad, Aguero sudah bermain dalam 370 pertandingan dengan koleksi 254 gol yang membuat dirinya juga jadi top skorer sepanjang masa klub. Walau demikian, situasi kontraknya dengan The Citizens sempat menjadi sorotan karena pihak klub tak juga menawarkan perpanjangan, padahal di sisi lain masa baktinya akan usai pada tahun 2021.

Kini sepertinya para penggemar Man City bisa bernapas lega, pihak klub akan segera menawarkan perpanjangan kontrak selama satu musim untuk Aguero, itu berarti Aguero akan tetap berada di Etihad paling tidak sampai tahun 2022 mendatang.

Selain karena beranggapan bahwa Sergio Aguero masih menjadi sosok penting di dalam skuat, langkah ini juga diambil pihak klub karena mereka masih belum terlalu yakin dengan kemampuan Gabriel Jesus yang diplot akan menjadi suksesor.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Man City masih ingin mempertahankan Aguero, musim ini eks pemain Atletico Madrid itu juga sudah mengoleksi 23 gol dari 32 pertandingan, sayang dirinya harus mengakhiri musim 2019/20 lebih cepat karena mengalami cedera lutut.

No More Posts Available.

No more pages to load.