Sikap Lionel Messi Membuat Griezmann Kesulitan Beradaptasi

oleh
oleh

Bol368 – Agen pemain Eric Olhats terang-terangan mengkritik megabintang Barcelona Lionel Messi yang dinilai punya pengaruh buruk pada mantan kliennya, Antoine Griezmann. Olhats juga menilai Griezmann bergabung ke Barca pada waktu yang tidak tepat.

Performa Griezmann semenjak bergabung dengan Barcelona memang cukup disorot, sebab banyak yang menilai pemain asal Prancis tersebut mengalami penurunan performa. Olhats pun memiliki pendapat yang serupa. Menurutnya hal itu bukan dikarenakan penurunan kualitas Griezmann sebagai pemain.

“Antoine tiba di klub yang sedang kesulitan, dan Messi menguasai semuanya. Dia di saat bersamaan adalah seorang kaisar, dan dia tidak melihat kedatangan Antoine ke tim sebagai hal yang bagus. Sikapnya sangat tak terpuji sama sekali,” ujar Olhats.

Baca juga : Luka Jovic Dikenakan Sanksi Usai Melanggar Peraturan Terkait COVID-19

“Messi membuat Griezmann merasakan hal itu. Saya selalu mendengar bahwa tak ada masalah antara Griezmann dan Messi, namun saya rasa tidak sebaliknya. Di mata saya, ketika dia meminta untuk hengkang, dia ingin menguji seberapa pentingnya ia sebagai pembuat keputusan di tim. Dan pada akhirnya dia bertahan. Klasik sekali,” tegasnya.

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019 dengan mahar yang luar biasa besar, mencapai 107 juta poundsterling. Pada musim perdana, eks pemain Real Sociedad tersebut hanya mencetak 15 gol saja.

No More Posts Available.

No more pages to load.