Simeone Tidak Terkejut Dengan Rumor Jan Oblak

oleh
oleh

Bol368 – Ketika Thibaut Courtois hengkang ke Real Madrid, Chelsea membuat keputusan cepat dengan mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro untuk boyong penjaga gawang anyar Kepa Arrizabalaga di tahun 2018 lalu.

Sudah didatangkan dengan dana besar, Kepa nyatanya sering tampil inkonsistensi. Bahkan pada musim 2019/20 ini, dirinya masih sering terlihat melakukan blunder yang merugikan klub asuhan Frank Lampard.

Hal itupun juga yang membuat Lampard, sempat mencadangkannya di empat laga beruntun The Blues di ajang Liga Inggris. Kini, masa depannya bersama klub asal kota London di ambang pintu keluar.

Karena kabarnya klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini, siap menjadikan Jan Oblak sebagai kiper termahal dunia dan sekaligus mengantikan peran Kepa.

Mendengar kabar minatnya Chelsea kepada Oblak, pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone angkat bicara. Dirinya mengakui bahwa tidak kaget dengan hal itu lantaran penampilan pemain asal Slovenia memang memukau publik.

Guna mempermulus kedatangan Oblak ke Stamford Bridge, Chelsea kabarnya siap memberikan Kepa untuk bermain ke dalam skuat asuhan Simeone.

No More Posts Available.

No more pages to load.