Solskjaer Ingin Mempertahankan Edinson Cavani di MU

oleh
oleh

Bol368 – Masa depan Edinson Cavani menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, saat memutuskan bergabung dengan Manchester United di musim panas 2020 lalu, pemain asal Uruguay tersebut memang hanya menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

Cavani sepertinya juga tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi, sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 25 pertandingan dengan koleksi tujuh gol. Sayang, dalam beberapa laga terakhir dirinya harus absen karena dibekap cedera.

Publik pun mulai curiga jika MU tak berniat untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Cavani, terlebih beredar kabar jika pihak klub memang berencana untuk mendatangkan penyerang baru di musim panas 2021, sejauh ini mereka dikabarkan sudah menjadikan Erling Haaland sebagai target utama.

Sempat memilih bungkam dalam beberapa waktu terakhir, kini Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih mengonfirmasi bahwa MU memang berencana memperpanjang kontrak Cavani dan masih melakukan negosiasi dengan sang pemain.

“Kami masih melakukan negosiasi dengan Eddy (Edinson Cavani). Dia adalah penyerang top. Mari kita lihat keputusan apa yang akan dia ambil, tetapi saat ini kami memang masih melakukan negosiasi dengannya,” ujar Solskjaer.

Baca juga : Mo Salah Masih Trauma Dekat dengan Sergio Ramos

“Kami tentu ingin memiliki skuad yang kompetitif dan membutuhkan pemain yang bisa mencetak banyak gol,” tambah pria asal Norwegia tersebut.

Walau Solskjaer mengonfirmasi bahwa pihak klub masih melakukan negosiasi dengan sang pemain, sempat beredar kabar jika Cavani merasa tidak bahagia di Old Trafford dan ingin segera hengkang. Eks pemain PSG itu diklaim bakal hengkang ke Boca Juniors dan sudah melakukan negosiasi dengan wakil presiden klub, Juan Roman Riquelme.

Man United sepertinya memang akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas 2021, selain Cavani, beberapa nama lain seperti Sergio Romero dan Brandon Williams akan segera mengadu nasib dengan klub lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.