Steven Gerrard Dirumorkan Bakal Menjadi Suksesor Jurge Klopp

oleh
oleh

Bol368 – Di bawah kepelatihan Jurgen Klopp, Liverpool kini terlihat sedang mengalami penurunan pesat. Sebab, mereka harus rela duduk pada posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dan sudah merasakan enam kekalahan kandang secara beruntun.

Harapan The Reds untuk menembus zona Liga Champions yang terlihat semakin sulit, membuat Klopp semakin mendapatkan tekanan. Terlebih, nama pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard digadang-gadang bisa menjadi sukseskornya.

Nama legenda Liverpool itu mulai mencuat usai dirinya memperlihatkan kesuksesannya bersama The Gers, setelah Gerrard berhasil mengakhiri dominasi Glasgow Celtic selama sembilan tahun lamanya di kompetisi Liga Skotlandia.

Mendengar kabar itu, pelatih berusia 40 tahun tersebut justru menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih Liverpool dalam waktu dekat ini, karena menegaskan apabila Klopp masih akan bisa membawa The Reds ke jalur kesuksesan.

Baca juga : Achraf Hakimi Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal dan Chelsea

“Seharusnya kita tidak membicarakan hal itu, Liverpool mempunyai salah satu pelatiih terbaik yang bisa memimpin klub dan saya menyukainya,” ujar Gerrard dikutip dari Mirror Football.

“Saya berharap dia (Klopp), bertahan untuk beberapa tahun lagi. Saya, juga masih mempunyai tugas di sini (sebagai pelatih Rangers). Membicarakan hal itu, sepertinya tidak membantu mengenai masa depan saya, jadi semoga Klopp bisa terus bertahan di Liverpool,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, ketika memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola di tahun 2016, Gerrard memutuskan untuk terus berada dalam dunia sepakbola dengan beralih profesi sebagai pelatih Rangers, sejak tahun 2018 silam.

No More Posts Available.

No more pages to load.