Tammy Abraham Tampil Cemerlang, Jose Mourinho Ingin Lebih

oleh
oleh
Tammy Abraham Tampil Cemerlang, Jose Mourinho Ingin Lebih

BOL368 – Penyerang AS Roma, Tammy Abraham, bisa saja baru jalani musim pertama di Serie A. Namun tidak perlu waktu yang lama buatnya dapat menyesuaikan dengan atmosfer dan tingkat bersaing dari liga sepak bola paling tinggi itu.

Musim ini, pemain yang dibeli Roma dari Chelsea itu telah mencatat 15 gol di Serie A. Keseluruhannya, pemain berumur 24 tahun itu telah mencatatkan 23 gol. Namun catatan impresif Abraham itu tidak membuat si pelatih Jose Mourinho berkesan.

“Saat Anda menjelaskan Abraham ialah pemain fenomenal, saya tidak setuju. Saya berpikir ia dapat lakukan lebih bagus daripada yang dia kerjakan sekarang ini,” tegas Mou seperti diambil dari Goal.

“Saya benar-benar menuntutnya untuk bermain bagus, karena saya mengetahui kekuatan yang ia punyai. Saya tidak bicara masalah beberapa gol yang dia buat, tetapi ia harus bermain dengan sikap yang pas,” tambahnya.

Roma membawa Abraham pada musim panas tahun kemarin dengan mahar capai 34 juta poundsterling. Memang bersama Chelsea Abraham kesusahan untuk memperoleh jam bermain. Satu musim saat sebelum pergi dari Chelsea, dia cuman bermain 22 kali di Liga Inggris.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.