Tanguy Ndombele Tak Mau Lagi Bermain Selama Spurs Dilatih Mourinho

oleh
oleh

BOL368 – Dilansir ESPN, Gelandang termahal milik Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele menegaskan tak lagi mau bermain untuk Spurs selama Jose Mourinho masih menjadi pelatih. Keduanya dikabarkan terlibat keributan saat sesi latihan pada Senin pekan ini.

Ndombele dan Mourinho tidak hanya ribut di arena latihan, tetapi juga berlanjut hingga kantor milik Mou. Kericuhan itu diyakini sebagai puncak dari konflik keduanya yang sebenarnya sudah terjadi sejak pertama kali Mou menginjakkan kaki di Spurs.

Masih dari sumber yang sama, Ndombele mengaku tidak tahan dengan kritik yang diberikan oleh Mou sejak ia menjabat sebagai manajer tahun lalu. Tak mengherankan jika pemain yang pernah merumput bersama Lyon itu kini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Pada laga terakhir melawan West Ham United yang dimenangkan oleh Spurs 2-0, Mourinho juga tidak menurunkan Ndombele. Padahal, kini regulasi mengizinkan klub untuk melakukan pergantian pemain sebanyak lima kali.

Mou sendiri sempat menampik soal masalah yang ia miliki dengan pemain seharga 55 juta poundsterling tersebut. “Tidak benar, Di bangku cadangan ada Tanguy, Sessegnon, Toby, dan Vertonghen. Mereka tidak bermain dan itu wajar. Bagi saya semua baik-baik saja.”

No More Posts Available.

No more pages to load.