Theo Hernandez Pantas Di Tobatkan Sebagai Full-Back Terbaik Dunia

oleh
oleh

Bol368 – Keputusan Theo Hernandez meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan AC Milan sepertinya sangat tepat. Dirinya menjelma sebagai bagian penting dari lini pertahanan tim saat ini. Hal itu juga diakui oleh sang pelatih Stefano Pioli.

Menurut Pioli Hernandez merupakan salah satu full-back terbaik yang ada di Eropa saat ini. Pioli masih sangat heran mengapa hingga kini pemain berusia 23 tahun tersebut masih belum juga dipanggil ke Tim Nasional Prancis. Menurutnya Hernandez sangat layak untuk bisa membela Prancis.

“Dia adalah salah satu full -back terbaik di Eropa. Dia memiliki fisik dan teknik yang sangat luar biasa. Dia bisa membaca umpan dengan baik dan dia memiliki potensi untuk mengalahkan lawan ketika berhadapan dengannya,” kata Pioli seperti dikutip dari Fooball Italia.

Baca juga : Man United Siap Turunkan Harga Paul Pogba

“Dia terus mencoba untuk mengembangkan dirinya, dan dia memfokuskan pada kemampuannya dalam bertahan. Dia adalah full-back yang luar biasa, saya sangat puas dengan apa yang sudah dia lakukan. Namun, dia masih bisa terus bekembang,” jelasnya.

“Saya sangat terkejut (tidak masuk timnas), namun saya tidak mau mengintervensi keputusan yang dibuat oleh Didier Deschamps. Prancis memiliki banyak talenta, namun Theo menurut saya layak untuk dipanggil ke timnas,” tutup Pioli.

No More Posts Available.

No more pages to load.