Theo Hernandez Tidak Ingin Bermain Untuk Real Madrid

oleh

Bol368 – AC Milan tampil impresif musim ini di ajang Serie A. hal itu membuat pemain mereka, Theo Hernandez, semakin merasa betah berada di tim. Hernandez bahkan mengaku tidak bisa membayangkan jika dirinya harus kembali ke Real Madrid.

Seperti diketahui Hernandez memang sebelumnya merupakan bagian dari skuad Madrid. Sayangnya ketika berseragam Madrid, Hernandez kesulitan untuk bisa menembus tim utama. Ia kalah bersaing dengan nama-nama besar lainnya.

Selama membela Madrid pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut hanya membukukan 23 penampilan di seluruh kompetisi selama periode 2017-2018. Beruntung ia memilih untuk bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2019 dan menjadi bagian dari tim utama.

Baca juga : Christian Eriksen Masuk Dalam Radar Transfer Man United

“Saya pikir saat ini saya sedang berada di momen terbaik dalam karier saya. Saya bergabung dengan Madrid pada usia yang masih sangat muda,” ujar pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Sociedad.

“Situasinya saat itu sangat sulit apalagi Anda tidak memiliki banyak kesempatan bermain. Saya tidak bisa membayangkan kembali ke Madrid. Saya merasa sangat senang ada di sini. Jika bisa, saya mau berada di Milan selamanya,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.