Thiago Alcantara Masuk Dalam Radar Transfer Manchester City

oleh
oleh

Bol368 – Sumber FourFourTwo, Keputusan Thiago Alcantara untuk cabut dari Bayern Munchen membuat banyak klub mulai berlomba untuk mendapatkanya. Sebelumnya tercatat hanya Liverpool yang membidik sang pemain, namun saat ini Manchester City juga ikut dalam perburuan Alcantara.

Di atas kertas sebenarnya Manchester City sedikit lebih diunggulkan ketimbang Liverpool. Apalagi faktor Pep Guardiola yang notabene pernah bekerja sama dengan Alcantara ketika keduanya masih berada di Barcelona.

Alcantara dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menerima pinangan The Citizens daripada harus bergabung ke Liverpool. Dari sisi City, mereka memang tengah mencari pengganti David Silva yang dipastikan hengkang usai Liga Champions selesai.

Selain faktor keberadaan Pep, City juga dikabarkan siap memberikan penawaran gaji yang lebih menggiurkan daripada Liverpool. Meski demikian belum diketahui berapa nominal gaji per pekan yang disiapkan oleh City untuk Alcantara.

Secara kualitas Alcantara memang dinilai cocok dengan pola 4-2-3-1 yang sering dipakai oleh City selepas kompetisi kembali digulirkan usai lockdown. Keberadaan Alcantara juga bakal sangat krusial mengingat gelandang City lainnya yakni Phil Foden masih butuh waktu untuk berkembang.

No More Posts Available.

No more pages to load.