Thiago Silva Dikabarkan Segera Mendapatkan Kontrak Baru dari Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Ketika didatangkan Chelsea di awal musim 2020/21 dari Paris Saint-Germain, Thiago Silva memang sudah berusia 36 tahun. Walau sempat diragukan, ternyata penampilan yang diperlihatkan bek asal Brasil itu belum mengalami kemunduran.

Melihat hal itu, Thomas Tuchel dikabarkan masih ingin memasukkan Silva ke dalam rencananya, sehingga membuat Express Football, melaporkan apabila klub ibukota Inggris tersebut akan segera memberikan kontrak baru kepadanya.

Ketika bergabung dengan The Blues, Silva memang hanya mendapatkan kontrak satu musim yang berarti dirinya punya peluang untuk hengkang di akhir musim mendatang. Tetapi, Chelsea yang puas terhadap penampilannya memutuskan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

Baca juga : Mikel Arteta Ingin Melatih Team dari Prancis PSG

Untuk saat ini, Tuchel masih belum kembali bisa menurunkan Silva di sisi pertahanan Chelsea lantaran masih menderita cedera berkepanjangan dan berkemungkinan besar baru akan merumput setelah jeda Internasional berakhir.

Itu berarti, mantan pemain AC Milan tersebut sudah mempunyai kans kembali masuk ke susunan pemain The Blues ketika menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 kontra West Bromwich Albion.

No More Posts Available.

No more pages to load.