Thiago Silva Ingin Pensiun di Chelsea

oleh
Thiago Silva Ingin Pensiun di Chelsea
Thiago Silva Ingin Pensiun di Chelsea

Thiago Silva Ingin Pensiun di Chelsea – Chelsea hampir ditegaskan akan kehilangan beberapa pemain bertahannya seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, sesudah memilih untuk tidak perpanjang kontraknya yang hendak habis di bulan akhir Juni 2022 ini.

Walau akan kehilangan dua bek tengah khusus, Thomas Tuhel dapat sedikit bernapas lega selesai pemain veterannya, Thiago Silva berkemungkinan besar tidak ikuti tapak jejak beberapa rekannya untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Kontraknya yang tinggal satu musim kembali di team ibu-kota Inggris ini, Silva malah memberi signal jika buka peluang untuk akhiri profesinya dengan Chelsea, saat memperjelas jika telah berasa London layaknya seperti rumah sendiri.

“Pertama kalinya tiba kesini, Anda kemungkinan tidak ketahui apa yang hendak terjadi yang akan datang dan kemungkinan sedikit sangsi karena umur Anda,” tutur Silva.

“Tetapi, saya suka terima untuk jalani musim ke-2 dan saat ini yang ke-3 . Siapakah yang ketahui, kemungkinan saya akan memiliki musim ke-4 di sini. Keluarga saya suka dan itu benar-benar menolong, ingat itu dapat berjalan baik untuk profesi saya dan saya terasa nyaman di London,” tutupnya.

Walaupun umurnya akan selekasnya mencapai 38 tahun di 22 September 2022 kelak, status Silva untuk memperoleh tempat reguler dengan club bimbingan Tuhel, masih termasuk aman karena masih bisa jaga performa impresif secara konsisten.

No More Posts Available.

No more pages to load.