Thiago Silva Mendapat Pujian dari Kurt Zouma

oleh
oleh

Bol368 – Bek Chelsea Kurt Zouma langsung memiliki kesan positif sejak pertama kali bertemu Thiago Silva. Menurut bek berpaspor Prancis tersebut Silva memiliki segala kualitas dan pengalaman yang dapat mengangkat kekuatan di lini belakang The Blues.

Silva (36 tahun) salah satu rekrutan anyar Chelsea musim ini selain Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Edouard Mendy, dan Malang Sarr. Silva direkrut setelah kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain).

Zouma kagum dengan Silva karena pengalaman dan kualitas yang dimilikinya. Dia juga melihat jiwa kepemimpinan Silva dan mengaku dapat belajar banyak darinya.

“Anda dapat melihatnya langsung, begitu dia (Silva) berjalan melewati pintu di Cobham, dia memberikan nasihat kepada pemain di sekitarnya, dia sangat baik dengan orang-orang dan Anda pasti dapat melihat dia memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik,” tutur Zouma di laman resmi Chelsea.

“Semua orang menyambut Thiago ke dalam grup dan kami semua senang dia bersama kami di Chelsea.”

Baca juga : Meskipun Tidak Masuk Dalam Skema Permainan, Mesut Ozil Tetap Dapatkan Bonus Dari Arsenal

“Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Thiago, tapi saya rasa saya bukan satu-satunya, banyak orang di sini di Chelsea merasakan hal yang sama. Kami semua bersemangat untuk bermain dengannya dan belajar darinya. Dia mendapat pengalaman hebat di level tertinggi, dia memenangkan banyak gelar dan musim lalu dia bermain di final Liga Champions.”

“Bagi saya, dia punya segalanya. Dia tenang saat menguasai bola, dia bisa bertahan dengan sangat baik, posisinya bagus. Saya sangat senang dia ada di sini dan bersemangat untuk belajar darinya.”

Bek lainnya Ben Chilwell juga senang memiliki Thiago Silva dalam skuad Chelsea. Silva menurutnya dapat mengangkat performa bek-bek Chelsea lainnya.

“Sejak dia masuk ke dalam gedung, ketika dia berada di dalam ruangan, dia selalu ada padanya, dan dia membuat semua orang ingin melakukannya dengan baik dan standar tidak akan pernah menurun yang seharusnya tidak boleh mereka lakukan,” tambah Chiwell

“Dia menuntut kualitas dan meyakinkan seluruh tim di sekitarnya sehingga sangat menyenangkan memiliki dia di sana bersama kami, dan dia berbicara sepanjang pertandingan,”

No More Posts Available.

No more pages to load.