Thiago Silva Siap Menyambut Neymar di Chelsea

oleh
Thiago Silva Siap Menyambut Neymar
Thiago Silva Siap Menyambut Neymar

Thiago Silva Siap Menyambut Neymar di Chelsea. Neymar dengan PSG menjadi satu diantara topik kabar berita hangat sejauh bursa transfer. Pemain yang berposisi sebagai striker sayap itu disebutkan masuk ke daftar jual Les Parisiens. Club yang bertempat di Parc des Princes itu ingin melepaskan beberapa pemain yang mempunyai upah tinggi.

Neymar ingin bertahan di dalam PSG dan usaha penuhi tekad raih titel juara Liga Champions. Tetapi kekuatan kehadiran Christophe Galtier sebagai pelatih khusus, ditambah lagi Luis Campos dan Antero Henrique di management club menjadi penghambat.

Bekas rekanan Neymar yang sekarang ini ada di Chelsea, Thiago Silva, akui siap untuk bermain di club yang serupa dengan bekas pemain Barcelona itu.

“Neymar harus berpindah ke Chelsea. Jika dia harus pergi dari PSG, karena itu lebih bagus untuknya untuk berpindah ke sini. Jika ini terjadi, saya akan memberikan harapan tinggi. Kita tak perlu mengulas kekuatannya. Disamping itu, saya bersahabat baik dengannya,” sebut Thiago Silva diambil dari Globo.

Neymar seringkali disebutkan sudah mendapatkan kritikan berkaitan siapnya dari faksi dalam klub. Pemain yang berposisi sebagai striker itu seringkali dinilai oleh supporter PSG.

No More Posts Available.

No more pages to load.