Thierry Henry Bingung Supporter PSG Mencela Lionel Messi

oleh
oleh
Thierry Henry Bingung Supporter PSG Mencela Lionel Messi

BOL368 – Lionel Messi menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian di sejauh transfer bursa musim panas 2021, selesai gagal perpanjang kontraknya dengan Barcelona, La Pulga memutuskan untuk keluar ke Paris Saint-Germain.

Sayang, selama ini performnya belum optimal, Messi baru mengumpulkan tujuh gol dari 26 pertandingan. Kesabaran khalayak Parc des Princes pada pemain dari Argentina itu kelihatannya juga habis, pasalnya Messi langsung mendapatkan cemoohan selesai PSG tersisih dari Liga Champions.

Cemoohan dari khalayak Parc des Princes didapatkan Messi di laga menantang Bordeaux,13 Maret lalu. Tidak cuma Messi, rekanan segrupnya lainnya, Neymar memperoleh hal serupa.

Ini pasti mengundang komentar dari beragam faksi, tidak kecuali Thierry Henry, bekas pemain Arsenal itu berasa bingung kenapa beberapa fans Les Parisien sampai mencela Messi.

“Minggu kemarin, beberapa fans PSG mencela Lionel Messi. Bagaimana dapat Anda mencela pemain terbaik selama hidup?” tutur Henry seperti disampaikan Goal.

“Messi jadi pemain dengan assist paling banyak di Ligue 1. Ini hari, tanpa Messi, PSG sedikit membuat kesempatan beresiko,” lanjutnya.

Lionel Messi memang seharusnya mangkir saat PSG bertemu dengan AS Monaco di minggu ke-29 Ligue 1, Minggu (20/3), hasilnya, perform Les Parisien kelihatan turun dan pada akhirnya mereka harus menerima kekalahan mutlak 3-0.

 

 

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.