Thomas Tuchel Siap Kembalikan Kebahagian Pemain Chelsea

oleh

Bol368 – Serangkaian hasil minor yang didapat Chelsea membuat pihak klub mengambil langkah berani untuk mengakhiri kerja sama dengan Frank Lampard , pertandingan melawan Luton Town di putaran empat Piala FA jadi laga terakhir Lampard sebagai juru taktik The Blues.

Tak memerlukan waktu lama, Chelsea pun langsung menunjuk Thomas Tuchel sebagai suksesor, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menandatangani kontrak selama 18 bulan sampai tahun 2022.

Di bawah arahan Tuchel, Timo Werner dan kawan-kawan kembali menemukan bentuk performa terbaik, mereka masih belum terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun dan kini menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. Sementara di Eropa, Chelsea juga sudah menapakkan satu kaki di babak perempat final usai menang 1-0 kontra Atletico Madrid di leg pertama.

Peningkatan performa yang diperlihatkan The Blues tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, termasuk di antaranya pemain mereka yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama AC Milan, Fikayo Tomori. Menurutnya, Mason Mount dkk merasa bahagia pasca bermain di bawah arahan Thomas Tuchel.

“Ya, tentu saja saya masih sering mengobrol dengan rekan-rekan yang ada di Chelsea, mereka bukan hanya sekadar rekan setim, tetapi juga sahabat dekat, tentu kami saling bertukar kabar,” ujar Tomori seperri dilansir Football London.

Baca juga : Arsenal Dikabarkan Akan Segera Kembali Normal

“Kami lebih banyak menghabiskan waktu untuk membahas soal kehidupan dan bukan hanya soal sepakbola. Saat ini suasana dalam tim, dari kabar yang saya dengar sangatlah baik. Mereka juga bermain dalam banyak pertandingan dan mencetak gol. Saya yakin semuanya berjalan dengan baik di sana,” tambah dia.

Publik sempat khawatir jika kedatangan Tuchel akan membuat para pemain muda yang berasal dari akademi bakal lebih sering menempati bangku cadangan, namun ternyata sebaliknya, nama-nama seperti Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Reece James hampir selalu ada di starting XI.

No More Posts Available.

No more pages to load.