Thomas Tuchel Tidak Ingin Membahas Rumor Transfer Erling Haaland

oleh
oleh

Bol368 – Chelsea menunjukkan peningkatan performa yang signifikan pasca bermain di bawah arahan Thomas Tuchel, mereka kini menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris sekaligus belum terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun di seluruh kompetisi.

Walau menorehkan catatan apik, hal tersebut tak lantas membuat The Blues lepas dari masalah, performa lini depan jadi sorotan usai dalam beberapa pertandingan terakhir tampil di bawah standar, bahkan saat bermain imbang 0-0 vs Leeds United, Tuchel juga mengeluhkan kinerja lini depannya yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang gol.

Hal ini memunculkan kabar bahwa Chelsea akan mendatangkan penyerang anyar di musim panas 2021, salah satu pemain yang dikabarkan jadi target utama adalah Erling Haaland. Sayang, Tuchel masih belum ingin berkomentar banyak soal rumor kepindahan pemain berusia 20 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

“Saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas soal rencana di bursa transfer musim panas dan mencari solusi kecuali dari pemain yang saat ini sudah ada di dalam skuad. Kami senang dengan pemain yang dimiliki saat ini dan akan terus berusaha untuk membantu mereka,” ujar Tuchel.

Baca juga : Juventus Siap Membahas Masa Depan Cristiano Ronaldo

“Secara umum, kami senang dengan pemain yang ada, karena saya dan staf kepelatihan tidak hanya melihat gol atau assist yang mereka torehkan. Ya, statistikmemang penting bagi setiap pemain yang berposisi sebagai striker, namun mereka juga harus memiliki mentalitas kuat untuk mengatasi hal tersebut. Ini akan selalu terjadi di sepakbola level tinggi,” tambahnya.

Lini depan Chelsea memang belum menampilkan performa yang memuaskan, Timo Wermer, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic masih belum bisa jadi solusi untuk mencetak gol, hal tersebut juga membuat Tuchel sempat memainkan Kai Havertz sebagai false nine.

Sayang, dalam usaha mendapatkan Erling Haaland, Chelsea tidak berjuang sendiri, pemain asal Norwegia tersebut juga masuk dalam rencana belanja beberapa klub papan atas lainnya seperti Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

No More Posts Available.

No more pages to load.