Thomas Tuhel Tidak Tertarik Latih Manchester United

oleh
oleh
Thomas Tuhel Tidak Tertarik Latih Manchester United

BOL368 – Tidak konsisten menjadi satu diantara persoalan khusus yang ditemui Manchester United pada musim 2021/22, sekarang ini mereka masih ketahan di status lima klassemen sementara Liga Inggris dan paling akhir tersisih dari Liga Champions selesai kalah dari Atletico Madrid.

Ini membuat management club bergerak cepat untuk cari pelatih baru mulai musim 2022/23 kedepan, beberapa nama juga masuk ke sasaran, yang terkini, MU disebutkan tengah mengawasi keadaan Thomas Tuhel di Chelsea.

Walaupun masih terjalin kontrak sampai tahun 2024, ketidakjelasan masalah pemilik club membuat Tuhel mulai dihubungkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, tetapi berdasar laporan salah satunya wartawan terkenal Jerman, Florian Plettenberg, Tuhel benar-benar tidak berminat untuk menggarap Harry Maguire dkk.

Pelatih berumur 48 tahun itu diberitakan menyukai club dan ingin masih tetap bertahan di dalam Chelsea. Bukan itu saja, istri dan ke-2 anaknya diberitakan telah berasa nyaman di London.

Rasanya memang tidak mengagetkan bila Man United tertarik jadikan Tuhel sebagai pelatih baru, ingat performanya bersama The Blues memang hebat, dalam waktu setahun, pelatih dari Jerman itu sukses menyembahkan tiga gelar berbeda.

Pantas dinanti siapakah yang pada akhirnya akan menggarap Man United mulai musim 2022/23 kedepan, awalnya, club yang bertempat di Old Trafford itu dihubungkan dengan beberapa nama lain seperti Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.