Tiemoue Bakayoko kaget! Mobilnya dihentikan Polisi di Milan

oleh
Tiemoue Bakayoko
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko kaget! Mobilnya dihentikan Polisi di Milan. Tiemoue Bakayoko , yang membantu AC Milan memenangkan Serie A saat dipinjamkan dari Chelsea, dihadapkan pada situasi yang menyedihkan ketika petugas polisi memutuskan untuk menodongkan senjata ke gelandang tersebut dalam apa yang pada akhirnya merupakan kasus kesalahan identitas.

Insiden itu ditangkap oleh jurnalis Sport Italia, Tancredi Palmeri, dengan video yang merekam seorang polisi mendorong pesepakbola itu ke mobil polisi dan memaksanya untuk mengosongkan sakunya.

Dua tawaran polisi lainnya kemudian mengarahkan senjata mereka ke mobil Bakayoko tempat penumpang lain duduk.

Situasi akhirnya mereda ketika menjadi jelas bahwa polisi memiliki orang yang salah. Petugas akhirnya membiarkan Bakayoko pergi setelah menepuk punggungnya dengan lembut.

“Rekaman mengejutkan dari Bakayoko Milan di pusat kota Milan yang ditahan di bawah todongan senjata oleh polisi karena diambil untuk orang lain,” kata Palmeri di Twitter.

“Periksa ketika salah satu polisi memberi tahu rekan yang menggeledahnya bahwa itu bukan tersangka tetapi pemain Milan, dan polisi itu berkata, “SIAPA?!?”

Meskipun direkrut ke Chelsea , Bakayoko telah menghabiskan beberapa musim terakhir dengan status pinjaman, dengan tugas keduanya di Milan menghasilkan Scudetto musim lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.