Timo Werner Dipastikan Bertahan di Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Sepanjang musim 2020/21, pemain asal Jerman itu baru mencetak sepuluh gol dari 39 pertandingan di seluruh kompetisi. Keadaan ini membuat masa depan Werner di Stamford Bridge mendapat sorotan. The Blues juga dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkan Erling Haaland (Borussia Dortmund) atau Romelu Lukaku (Inter).

Meskipun merasakan kesulitan tinggi, Werner tidak ingin hengkang dari Chelsea. Werner disebut merasa yakin ia dapat membangkitkan kariernya di Inggris. Kedatangan Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard di posisi manajer menjadi salah satu faktor yang mendorong keyakinan Werner.

Saat ini manajemen Chelsea juga tidak memiliki rencana untuk melepas Werner. Rencana untuk memperkuat lini depan akan tetap dilakukan tanpa mengancam masa depan Werner, paling tidak untuk satu musim mendatang.

Baca juga : Real Madrid Siap Saingi Barcelona dan Chelsea Dalam Perburuan Romelu Lukaku

Performa yang meyakinkan dengan Timnas Jerman pada Piala Eropa 2020 mendatang dapat menjadi salah satu momen yang mendorong kebangkitan Werner. Sejauh ini Joachim Low selaku pelatih utama Die Mannschaft tetap memberi panggilan kepada Werner untuk mengisi lini belakang timnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.