Tottenham Disarankan Untuk Datangkan Sami Khedira dari Juventus

oleh
oleh

Bol368 – Penampilan Tottenham Hotspur yang memukau sejauh ini di liga turut mendapatkan perhatian dari sang mantan kiper, Paul Robinson. Menurutnya, pada bursa transfer musim dingin nanti Spurs harus mendatangkan pemain baru demi bisa menambah kualitas skuad.

Seperti dikutip dari FourFourTwo, Robinson menyarankan mantan klubnya tersebut untuk merekrut gelandang Juventus, Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu memang dikabarkan sudah tak lagi merasa betah bermain di Juve.

Menurut Robinson hal itu harus segera dimanfaatkan oleh Spurs. Khedira kontraknya bakal habis pada akhir musim ini, dan kemungkinan besar takkan diperpanjang lagi oleh klub. Namanya juga tak masuk dalam rencana tim inti Juve di bawah arahan Andrea Pirlo.

Baca juga : Juventus Dikabarkan Ingin Datangkan Donny van de Beek dari Man United

“Sejauh ini tidak ada pemain yang pensiun pada usia 30 atau 32 tahun kecuali karena cedera yang sangat serius. Pemain saat ini lebih bugar dan kuat. Hal itu sangat membantu perjalanan karier mereka,” kata Robinson.

“Menurut saya Khedira pun akan melakukannya, dia merupakan pemain yang dapat memberikan banyak hal. Akan tetapi mungkin dia bukan tipikal pemain yang bisa diberikan kontrak jangka panjang,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.