Tottenham Hotspur Bersaing untuk Datangkan Ivan Rakitic

oleh
oleh

BOL368 – Kedatangan Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas 2019 dan Arthur pada musim panas 2018 semakin membatasi waktu bermain yang diterima oleh Rakitic. Pemain asal Kroasia itu juga diklaim masuk dalam daftar jual pemain Barca, sesuatu yang dilakukan oleh pihak klub untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka akibat memiliki pengeluaran tinggi dalam beberapa musim terakhir.

Tottenham Hotspur kini menjadi salah satu klub yang ingin merekrut Ivan Rakitic pada bursa transfer yang akan datang. Rakitic beberapa kali dikabarkan masuk dalam incaran Inter, Juventus, dan Sevilla. Atletico Madrid dan Napoli juga diklaim mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Spekulasi terkait kemungkinan bagi Spurs untuk mendatangkan Rakitic juga berkaitan dengan kabar yang menyatakan Barca ingin merekrut Tanguy Ndombele dari klub London Utara tersebut. Ndombele diklaim mendapatkan harga 45 juta euro, sementara Rakitic bernilai 20 juta euro. Keadaan ini membuka kemungkinan pertukaran pemain.

No More Posts Available.

No more pages to load.