Tottenham Hotspur Masih Membutuhkan Waktu Untuk Kembalikan Mental Pemain

oleh

Bol368 – Tottenham Hotspur mendapat kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan di Villa Park pada Senin (22/3) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 2-0. Gol-gol dari Carlos Vinicius dan Harry Kane membuat Spurs pulang dengan membawa tiga poin.

Kemenangan ini mempertahankan Tottenham di peringkat keenam klasemen sementara. Kane dan rekan-rekannya memiliki 48 poin dari 29 pertandingan. Tim London Utara itu tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Jose Mourinho, manajer Tottenham, merasa bangga dengan kemenangan timnya. Namun manajer asal Portugal itu juga mengatakan ia membutuhkan waktu untuk mengembangkan kekuatan mental timnya.

Baca juga : Emerson Masuk Dalam Radar Transfer Inter dan Juventus

“Sepakbola saat ini tidak mudah karena ada berbagai faktor yang memengaruhi mental pemain. Ego, kepentingan pribadi, sampai pengaruh agen memberi dampak besar. Kekuatan dan kekompakan mental sebagai tim membutuhkan waktu untuk dapat dikembangkan. Kehidupan masyarakat dan sisi psikologis pemain muda sulit dipahami begitu saja,” ucap Mourinho dalam wawancara kepada Sky Sports.

Permasalahan dalam skuad Spurs mendapat sorotan setelah tersingkir dari Liga Europa. Tottenham unggul 2-0 atas Dinamo Zagreb pada leg pertama. Namun kalah 0-3 melalui perpanjangan waktu di leg kedua.

No More Posts Available.

No more pages to load.