Unai Emery Menyesal Datangkan Pepe ketimbang Zaha di Arsenal

oleh

Bol368 – Unai Emery boleh saja sudah meninggalkan Arsenal selama lebih dari setahun, namun dalam sebuah ‘curhatan’ terbarunya soal mantan klubnya itu, ada satu hal yang mengganjal dalam benaknya hingga kini. Hal apakah itu?

Emery mengakui jika keputusan untuk memboyong Nicolas Pepe ketimbang Wilfried Zaha menghantuinya dalam beberapa saat. Menurutnya saat itu Zaha adalah sosok yang seharusnya diboyong oleh tim.

Seperti diketahui Zaha memang sempat ditaksir oleh Arsenal semasa Emery masih duduk di kursi kepelatihan. Namun saat itu Meriam London memilih untuk membeli Pepe dengan mahar super fantastis, 72 juta poundsterling.

Baca juga : Chelsea Takkan Lepas Ross Barkley dengan Harga Murah

“Klub memberikan saya dukungan yang luar biasa dan saya sangat bahagia dengan para pemain, atmosfernya, begitu juga para suporter. Namun di tahun kedua saya pikir kami membuat keputusan yang tidak bagus untuk tim, bukan untuk saya, tetapi keputusan dari klub,” ujarnya seperti dikutip dari Mirror.

“Akan tetapi buat saya itu adalah pengalaman yang positif, bukan negatif. Dan ketika saya saya meninggalkan klub, bulan-bulan awal bukan hal yang mudah untuk dilalui karena saya tidak memiliki hal yang bisa dikerjakan. Namun saya berterima kasih kepada jajaran pemilik, klub, suporter, pemain, dan juga para pekerja di Colney,” lanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.