Vidal Memberi Ucapan Selamat kepada Lionel Messi

oleh
oleh

Bol368 – Lionel Messi mencatatkan rekor 767 penampilan untuk Barcelona pada laga melawan Huesca. Hal tersebut membuat Namanya kini sejajar dengan legenda Barca, Xavi Hernandez. Mantan rekan satu tim Messi, Arturo Vidal, memberikannya selamat atas pencapaian tersebut.

Kendati mencatatkan rekor jumlah penampilan yang luar biasa, namun masa depan Messi masih belum ada kepastian bersama Blaugrana. Pasalnya, hingga kini pemain asal Argentina tersebut masih belum memperpanjang kontrak.

Kontrak La Pulga sendiri bakal habis pada musim panas tahun ini. Beberapa tim sudah mulai membidik Messi, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Selain PSG, Manchester City juga diprediksi bakal jadi destinasi Messi jika memang benar hengkang.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Fokus dengan timnas Portugal

“Rekor lagi untuk rekan saya, Leo Messi. Anda adalah master di dunia sepak bola. Anda adalah pemain terbaik yang ada saat ini, Anda adalah alien, satu-satunya tidak ada yang lain. Anda bagaikan penyihir,” tukas Vidal seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya sangat yakin Anda akan terus menciptakan dan memecahkan rekor lagi. Anda adalah sosok yang unik. Sosok yang sangat tidak biasa,” tutup pemain asal Cile tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.