Vinicius Junior Menjadi Alternatif Manchester United, Jika gagal Rekrut Jadon Sancho

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Daily Mirror, Posisi penyerang sayap menjadi salah satu bagian dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu yang dianggap dapat ditingkatkan. Saat ini Man United memiliki Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James, Mason Greenwood, dan Jesse Lingard yang dapat dimainkan sebagai penyerang sayap. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) menjadi pemain utama yang diincar United untuk memperkuat posisi tersebut.

Namun Dortmund tetap menegaskan bahwa valuasi 110 juta Pound yang mereka pasang untuk Sancho tidak akan diturunkan. Die Borussen juga mengungkapkan bahwa Sancho sudah memperpanjang kontraknya dengan durasi satu tahun (hingga 2023), dengan gaji yang lebih tinggi. Klub Jerman itu memiliki keyakinan bahwa Sancho siap bertahan paling tidak untuk satu tahun berikutnya.

manajemen Man United sudah menyiapkan alternatif dari permasalahan ini. Vinicius Junior dari Real Madrid disebut masuk dalam incaran United apabila tidak dapat merekrut Jadon Sancho. Pemain asal Brasil itu menjalani karier di Eropa sejak 2018, dan menjadi salah satu sosok dengan potensi tinggi dalam skuat Los Blancos saat ini.

Pemain berusia 20 tahun itu disebut dapat hengkang dari Santiago Bernabeu apabila tidak dapat mendapatkan jaminan terkait waktu bermain yang akan diterimanya. Walau demikian, manajemen Madrid tidak akan melepas salah satu pemain berharga mereka dengan mudah, terutama dengan rencana pembangunan skuat dalam jangka panjang.

No More Posts Available.

No more pages to load.