Wayne Rooney Anjurkan Pogba untuk Pergi dari Old Trafford

oleh
oleh
Wayne Rooney Anjurkan Pogba untuk Pergi dari Old Trafford
Wayne Rooney Anjurkan Pogba untuk Pergi dari Old Trafford

Wayne Rooney Anjurkan Pogba untuk Pergi dari Old Trafford – Paul Pogba menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian dalam beberapa bulan akhir, belum ada persetujuan masalah kontrak baru membuat ia terus dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United.

Sudah diketahui, kontrak Pogba akan usai di musim akhir 2021/22, hal itu membuat ia dapat diperoleh dengan gratis pada musim panas nanti.

Faksi club sebetulnya telah lama ajukan penawaran kontrak baru untuk pemain tengah dengan nomor punggung 6 itu, tetapi sampai sekarang ini Pogba belum juga memberi jawaban.

Keadaan ini pasti mengundang komentar dari beragam faksi, tidak kecuali dari legenda Man United, Wayne Rooney, pria berpaspor Inggris itu memandang bila sekarang ini ialah saat yang pas untuk Pogba pergi dari MU.

“Saya berpikir sekarang ini kita telah capai point jika akan lebih bagus untuk Paul Pogba bila dianya putuskan pergi dari Manchester United,” tutur Rooney seperti disampaikan Goal.

“Bila Pogba jujur pada dirinya, ia mustahil mempunyai imbas yang ia harapkan saat memilih untuk kembali lagi ke Old Trafford. Saya melihat performnya bersama Prancis, ia seperti terlihat pemain yang berbeda. Kekuatan, misi, dan kontrol bermainnya berada di tiap laga bersama tim nasional,” lanjutnya.

“Profesinya terlihat kurang cukup sukses di Man United, saya berpikir ada pula beberapa pemain yang lain harus juga keluar,” urai pelatih Derby County itu.

Pantas dinanti keputusan apa yang pada akhirnya akan diambil Paul Pogba masalah periode depannya, seandainya pada akhirnya si pemain pilih keluar, karena itu ia tidak akan susah cari club baru, pasalnya Pogba di-claim masuk ke gagasan berbelanja PSG dan Real Madrid.

Silahkan Kunjungi Referensi:
https://cutt.ly/KFrubiV
https://cutt.ly/wFruvci
https://cutt.ly/LFrux4M
https://cutt.ly/9FruzS3
https://cutt.ly/4FrrNjm
https://cutt.ly/jFrtUAY
https://cutt.ly/DFruljV

No More Posts Available.

No more pages to load.