Wenger Beharap MU Segera Selesaikan Masa Depan Paul Pogba

oleh

Bol368 – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United memang masih ada sampai tahun 2022. Meski begitu, pemain berpaspor Prancis tersebut dikabarkan sudah tidak mempunyai karier bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Karena, selain dari awal musim telah memberikan sinyal tak kerasan lagi berada di Old Trafford, Mino Raiola selaku agennya juga mengonfirmasi apabila pemain berusia 27 tahun tersebut tak mempunyai masa depan bersama peraih tiga gelar Liga Champions itu.

Semenjak dari permasalahan karier Pogba bersama MU, dirinya mulai sering dikesampingkan atau hanya dimainkan beberapa menit saja melalui bangkucadangan.

Menanggapi perlakuan MU yang tidak baik kepada mantan pemain Juventus tersebut, membuat Arsene Wenger memberikan pesan dengan menyatakan apabila mereka harus lebih bisa menyelesaikan masalah masa depannya secara jelas.

Baca juga : Mantan Pelatih Lyon dan Liverpool Gerard Houllier Meninggal Dunia

“Saya percaya Anda perlu menjelaskan pada pemain, bahwa tak jadi permasalahan bagaimana rencana masa depan mereka, fokus dan tugasnya adalah memberikan performa terbaik untuk klubnya saat ini,” ujar Wenger dari Daily Mail.

“Itulah cara terbaik mempersiapkan masa depan Anda, yakni dengan bermain baik.Ketika saya melihat Pogba masuk pada laga kontra RB Leipzig lalu, saya menyesal dia tidak jadi starter sebab dia jelas langsung membawa dampak besar,” tutupnya.

Sejauh ini, penampilan Pogba memang mengalami naik-turun lantaran hanya melesatkan dua gol serta dua assist dari 15 pertandingan terakhirnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.