West Ham Jual Declan Rice dengan Harga 150jt Pound

oleh
West Ham Jual Declan Rice dengan Harga 150jt Pound

BOL368 – West Ham United masih ketahan di status tujuh klassemen sementara Liga Inggris, tetapi hal itu tidak lalu membuat beberapa pemain mereka sepi dari buruan club pesaing, salah satunya nama yang tetap diberitakan akan selekasnya angkat kaki ialah Declan Rice.

Sudah diketahui, pemain berposisi pemain tengah itu memang masuk ke gagasan berbelanja Chelsea dan Manchester United.

Walaupun dalam beberapa peluang The Hammers memperjelas jika si kapten tidak akan dilepaskan, sekarang berdasar laporan terkini Mirror, club asal London itu buka kesempatan untuk jual, tetapi pada harga yang paling fenomenal, yaitu 150 juta poundsterling.

Kesempatan keluarnya Declan Rice kelihatannya memang lumayan lebar terbuka, pasalnya si pemain juga 2x menampik penawaran kontrak baru sekalgus peningkatan upah yang telah disodorkan West Ham. Periode bakti Rice di London Fase akan usai di tahun 2024.

Seandainya West Ham sukses melepaskan Declan Rice pada harga 150 juta pound, karena itu pemain dengan nomor punggung 41 itu automatis bisa menjadi pemain dari Inggris dengan nilai transfer paling mahal, awalnya rekor ini jadi punya Jack Grealish yang pergi dari Aston Villa ke Manchester City pada musim panas 2021 lalu.

Declan Rice pasti bukan salah satu pemain yang berkesempatan dilepaskan West Ham, awalnya Jarrod Bowen diberitakan masuk ke gagasan berbelanja Liverpool.

No More Posts Available.

No more pages to load.