Weston McKennie Jalani Isolasi Mandiri Setelah Positif Covid-19

oleh

Bol368 – Juventus mengumumkan bahwa skuat senior dan U23 mereka harus menjalani isolasi mandiri. Prosedur ini diterapkan setelah gelandang mereka, Weston McKennie, mendapatkan hasil tes positif Covid-19. Pemeriksaan dijalani sebagai bagian dari prosedur yang diterapkan setelah para pemain kembali dari jeda internasional.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Juventus, hasil tes positif yang diterima oleh Weston McKennie membuat timnya menjalani proses isolasi mandiri yang berbeda. Setiap pihak yang mendapatkan hasil tes negatif dapat menjalani sesi latihan, namun tidak dapat menjalin kontak fisik dengan orang yang ada di luar kelompok tersebut.

Baca juga : Andrea Pirlo Diyakini Banyak Belajar dari Pelatih Top

Prosedur ini sudah pernah dijalani oleh La Vecchia Signora sebelum pertandingan kontra Napoli di Allianz Stadium. Tindakan ini memungkinkan tim untuk mengurangi kontak dengan pihak yang relatif sulit dilacak di luar kelompok yang ada.

Skuat asuhan Andrea Pirlo itu diharapkan dapat memperoleh hasil tes negatif sebelum pertandingan Serie A kontra Crotone pada Minggu (18/10) dini hari WIB di Stadio Ezio Scida.

No More Posts Available.

No more pages to load.