William Saliba Ingin Bertahan di Liga Inggris

oleh
oleh

Bol368 – Arsenal mendapat sorotan tinggi ketika mengumumkan skuad mereka untuk kompetisi Liga Inggris 2020/21. Selain Mesut Ozil yang dicoret, terdapat pemain muda yang dianggap pantas masuk ke dalam skuad The Gunners. William Saliba yang berposisi sebagai bek tengah disebut dapat menjadi bagian penting dari lini belakang tim barunya.

Tim London Utara itu juga mempermasalahkan waktu bermain Saliba jelang akhir musim 2019/20, ketika Saint-Etienne berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam final Piala Prancis. Saint-Etienne tidak menurunkan Saliba karena tidak ingin membayar biaya tambahan kepada Arsenal.

Baca juga : RESMI: Lucien Favre Dipecat Borussia Dortmund

Akibat dicoret dari skuad Arsenal untuk Liga Inggris, Saliba hanya dapat tampil dalam pertandingan-pertandingan tingkat akademi. Keadaan ini membuat Saliba berpeluang hengkang pada bursa transfer Januari 2021 agar dapat memperoleh waktu bermain yang lebih tinggi. The Athletic mengabarkan bahwa Saliba ingin bertahan di Inggris.

Jadwal yang padat membuat Saliba tidak memiliki waktu yang memadai untuk berlatih di skuad Mikel Arteta. Arteta juga bukan pelatih yang mendatangkan Saliba. Pemain asal Prancis itu direkrut ketika Unai Emery masih menjabat sebagai manajer.

No More Posts Available.

No more pages to load.