Wolverhampton Wanderers Akan Turunkan Harga Adama Traore

oleh

Bol368 – Wolverhampton Wanderers memang masih mengalami inkonsistensi dan kini menempati posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris 2002/21, namun hal tersebut tak lantas membuat pemain-pemain mereka sepi dari incaran klub-klub papan atas, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar adalah Adama Traore.

Seperti diketahui, pemain asal Spanyol itu memang masih ada dalam daftar belanja Barcelona, sayang di musim panas 2021 lalu kepindahannya urung terwujud usai Barca menilai harga 70 juta euro yang ditetapkan Wolves terlalu tinggi.

Walau akhirnya memutuskan bertahan di Molineux, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahan Traore mereda, kini menurut laporan Football Espana, Wolves masih ingin melepas sang pemain di musim panas 2021, hal tersebut membuat mereka dikabarkan siap menurunkan harga sang pemain.

Baca juga : Kylian Mbappe Masih Menjadi Target Real Madrid

Adama Traore sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2023, namun Nuno Espirito Santo menilai bahwa inilah saat yang tepat melepas sang pemain karena musim ini mengalami penurunan performa yang drastis, daei 27 pertandingan Liga Inggris, pemain berusia 25 tahun itu belum mencetak satu gol pun.

Adama Traore tentu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja Ronald Koeman, sebelumnya klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Eric Garcia serta dua bintang Liverpool, Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah.

No More Posts Available.

No more pages to load.