Xherdan Shaqiri Dikabarkan Sudah Pulih Dari Virus Corona dan Bergabung dengan Skuat Timnas Swiss

oleh
oleh

Bol368 – Xherdan Shaqiri menjadi pemain ketiga dalam skuat Liverpool yang terpapar virus Corona. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mendapat hasil tes positif ketika bergabung dengan Timnas Swiss. Hasil tes positif itu membuatnya harus menjalani periode isolasi mandiri, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Shaqiri menjadi pemain ketiga setelah Thiago Alcantara dan Sadio Mane dari skuat The Reds yang terpapar virus Corona. Shaqiri sebelumnya dipastikan absen ketika Timnas Swiss berhadapan dengan Kroasia. Shaqiri dan rekan senegaranya, Manuel Akanji, menjadi dua pemain Swiss yang menjalani isolasi mandiri akibat mendapatkan hasil tes positif.

Baca juga : Milan Skriniar Positif Terkena Virus COVID-19

Dilansir dari Sky Sports, hasil tes kedua kini menyatakan Shaqiri negatif Covid-19. Keadaan ini membuat Shaqiri dapat datang ke Spanyol dengan rekan-rekannya untuk menjalani pertandingan kontra La Furia Roja dan Timnas Jerman. Shaqiri berpeluang tampil dalam dua laga tersebut walau jarang mendapatkan kesempatan tampil dengan Liverpool dalam pertandingan-pertandingan awla musim 2020/21.

Walau jarang tampil, Shaqiri tetap masuk dalam skuat Liga Champions yang diumumkan Liverpool. Pemain dengan nomor punggung 23 itu juga berpeluang besar masuk dalam skuat The Reds untuk kompetisi Liga Inggris, meskipun timnya sudah memiliki beberapa opsi seperti Diogo Jota dan Divock Origi di lini depan sebagai pelapis.

No More Posts Available.

No more pages to load.