Xherdan Shaqiri Merasa Frustrasi Tidak Mendapat Menit Bermain di Liverpool

oleh
oleh

Bol368 – Saat Xherdan Shaqiri didatangkan Liverpool dari Stoke City di musim 2018/19 lalu, pemain asal Swiss tersebut sepertinya sudah mengetahui apabila hanya akan dijadikan sebagai rotasi untuk mengisi sektor penyerangan.

Hal itu disebabkan karena, The Reds telah mempunyai tiga pemain andalannya yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane di lini depan. Nahasnya, kesempatan Shaqiri bisa berkontribusi benar-benar minim setiap musimnya.

Selain jarang diberi menit bermain oleh Jurgen Klopp, dirinya juga harus sering absen membela klub bermarkas di Anfield Stadium lantaran sering menderita cedera berkepanjangan yang sampai membuatnya hanya dapat mengoleksi tujuh pertandingan saja dalam ajang Liga Inggris musim 2019/20 lalu.

Terus minim dapat menit bermain pada skuad asuhan Klopp, mantan pemain Bayern Munchen itu akhirnya mengakui rasa frustrasinya meski tetap menegaskan akan berusaha keras memberikan penampilan terbaik setiap kali diberi kepercayaan bermain nantinya.

Baca juga : Billy Gilmour Ingin Bermain Lebih Banyak di Tim Utama Chelsea

“Ini normal ketika Anda cedera atau ketika Anda tidak bisa membantu tim dan Anda merasa frustrasi. Anda di rumah melihat rekan-rekan bermain dan pastinya Anda juga ingin berada di sana. Namun itu adalah bagian dari sepakbola, bagian dari kehidupan,” ujar Shaqiri dari Express Football.

“Saya sudah bekerja keras untuk kembali, jadi saya sekarang merasa senang bisa bersama tim. Kini, saya mencoba untuk membantu tim bila saya dimainkan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Sejauh ini, Shaqiri memainkan delapan laga dari semua kompetisi yang dijalankan The Reds dengan menghasilkan satu gol dan tiga assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.