Zidane Berencana Rekrut Cristiano Ronaldo Kalau Melatih PSG

oleh
oleh
BOL368

BOL368 – Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang mampu tampil cukup baik di musim 2021/22, saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 56 poin, unggul jauh 13 angka dari rival terdekat, Marseille.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat posisi Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan aman, kabar terakhir menyebutkan bahwa pria asal Argentina tersebut akan menukangi Manchester United mulai musim 2022/23 mendatang.

PSG sebelumnya juga sudah bergerak cepat untuk mencari suksesor, salah satu nama yang diduga kuat bakal segera merapat ke Parc des Princes adalah Zinedine Zidane.

Peluang Zizou untuk menukangi PSG sepertinya juga bukanlah hal yang mustahil, pasalnya dia juga dikabarkan sudah menyusun rencana untuk memboyong beberapa pemain. Dilansir Marca, pelatih asal Prancis tersebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sayang, keinginan Zidane untuk bisa kembali bekerja sama dengan Ronaldo nampaknya akan menemui jalan terjal, selain sang pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2023, CR7 juga dikabarkan belum akan mengambil keputusan soal masa depannya dalam waktu dekat.

Zidane dan Ronaldo sebelumnya sempat bekerja sama dengan Real Madrid di tahun 2016 sampai 2018, keduanya sukses memenangkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk di antaranya La Liga dan Liga Champions.

No More Posts Available.

No more pages to load.