Zidane Ingin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

oleh

Bol368 – Masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, kontraknya di Santiago Bernabeu memang akan usai di akhir musim 2020/21, namun sampai saat ini masih belum ada tawaran kontrak anyar dari pihak klub.

Situasi ini tentu membuat publik merasa penasaran soal keputusan apa yang akan diambil Ramos soal masa depannya, terlebih sempat beredar kabar jika pemain berposisi bek tengah tersebut masuk dalam daftar belanja raksasa Serie A, Juventus.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun membahas situasi yang tengah dihadapi pemainnya tersebut, namun pria asal Prancis tersebut mengaku optimis jika anak asuhnya tersebut akan tetap bertahan dan segera menambah masa baktinya dalam waktu dekat.

“Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun. Sergio Ramos akan bertahan di Real Madrid. Dia adalah pemimpin di dalam skuad dan tentu saja kami mencintai dia selamanya,” tegas Zidane.

Baca juga : Antonio Conte Mengaku Nyaris Menukangi Real Madrid

Sergio Ramos menjadi salah satu pemain senior di dalam skuad Real Madrid, bergabung pada tahun 2005, pemain berusia 34 tahun itu berhasil mempersembahkan total 22 gelar bergengsi. Terakhir, dirinya juga berhasil mencatatkan gol ke-100 nya kala El Real mengatasi perlawanan Inter Milan dengan skor 3-2 di babak fase grup Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Real Madrid berpotensi melepas beberapa pemainnya secara gratis di akhir musim 2020/21, bukan hanya Ramos, pemain senior lainnya. Luka Modric sampai saat ini juga belum mendapatkan tawaran kontrak anyar.

No More Posts Available.

No more pages to load.