Zidane Ingin Sergio Ramos Pensiun di Real Madrid

oleh

BOL368 – Sebenarnya sosok Ramos masih tak tergantikan di lini pertahanan Los Blancos, terakhir dia kembali mencatatkan namanya di papan skor saat timnya sukses mengalahkan Real Mallorca dengan skor 2-0 di pekan ke-31 La Liga, Kamis (25/6) dini hari WIB. Gol tersebut juga jadi gol ke-69 nya selama berseragam El Real.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam soal situasi kontrak Sergio Ramos, kini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai memberikan komentarnya, pria asal Prancis tersebut sangat berharap jika kaptennya tersebut akan pensiun di Bernabeu.

Satu gol yang dilesakkan Ramos dalam pertandingan ini bukan hanya membuat Madrid masih belum terkalahkan sejak kompetisi kembali berlanjut pada 12 Juni lalu, mereka juga sukses kembali merebut posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 68 poin dan hanya berbeda selisih gol saja dengan sang rival abadi, Barcelona.

Sergio Ramos masih akan menjadi pilihan utama Zidane di jantung pertahanan kala Real Madrid melakoni laga tandang ke Cornelia El-Prat, markas Espanyol, Senin (29/6) dini hari WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.