Inter dan Juventus Susah Datangkan Marcelo

by -1 views

Bol368 – Marcelo dengan Real Madrid mendapatkan sorotan pada paruh kedua musim 2019/20. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu turun menjadi opsi rotasi. Kedatangan Ferland Mendy pada musim panas 2019 membuat Marcelo mendapatkan waktu bermain yang lebih rendah.

Marcelo saat ini sudah berusia 32 tahun, dan tidak dapat digunakan sebagai opsi jangka panjang bagi Real Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu juga memiliki Sergio Reguilon yang dapat digunakan sebagai opsi apabila dipertahankan. Keadaan ini membuat posisi Marcelo di Madrid beberapa kali mendapatkan sorotan.

Pemain asal Brasil itu juga disebut mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang. Marcelo masih memiliki keinginan untuk masuk ke skuat Timnas Brasil yang akan mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar. Kondisi ini membuka kemungkinan bagi Marcelo untuk membela tim di luar La Liga.

Inter dan Juventus di Serie A memiliki keinginan untuk mendatangkan Marcelo. Namun gaji yang diminta sang pemain akan memberi beban yang tidak mampu mereka lakukan saat ini. Marcelo memiliki gaji sebesar 8 juta Euro per tahun (setelah pajak), nilai yang akan memberi beban finansial signifikan bagi dua klub besar Italia tersebut.

Marcelo siap untuk mendengarkan tawaran yang dapat diberikan kepadanya untuk hengkang dari Madrid. Walau masih terhalang faktor gaji, Marcelo mempertimbangkan tawaran yang diberikan Inter dan Juve secara serius. Apabila hengkang ke Juve, Marcelo juga memiliki kesempatan untuk bermain kembali dengan Cristiano Ronaldo. Potensi reuni sudah pernah dikabarkan sebelumnya.

Sementara potensi bagi Nerazzurri untuk mendatangkan Marcelo cukup diragukan mengingat saat ini mereka memiliki Ashley Young dan Aleksandar Kolarov.