Chelsea Tertarik Datangkan Robert Lewandowski

oleh
Chelsea Tertarik Datangkan Robert Lewandowski
Chelsea Tertarik Datangkan Robert Lewandowski

Chelsea Tertarik Datangkan Robert Lewandowski – Robert Lewandowski menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian dalam beberapa saat paling akhir, belum ada persetujuan berkaitan kontrak baru membuat ia terus dihubungkan dengan pintu keluar Bayern Munchen.

Periode bakti penyerang asal Polandia itu memang akan usai di musim akhir 2022/23, tetapi Lewandowski seringkali memberikan signal jika dianya ingin mengadu nasib dengan team lain karena ingin coba rintangan baru.

Kesempatan keluarnya Lewandowski kelihatannya memang lumayan terbuka, walau Bayern diberitakan malas melepaskan, pemain berumur 33 tahun itu telah memutuskan tidak untuk perpanjang kontrak di Allianz Tempat.

Manfaatkan keadaan, Barcelona diberitakan jadi club yang paling berkesempatan memperoleh pertanda tangannya, mereka bahkan juga di-claim siudah mempersiapkan kontrak tiga musim sampai tahun 2025.

Rupanya, Barca tidak berusaha sendiri, berdasar laporan Guardian, Chelsea juga mulai membuat gagasan untuk datangkan Lewandowski, ditambah Thomas Tuhel telah lama membidik si pemain.

Keinginan Chelsea untuk dapat selekasnya datangkan Lewandowski bukanlah hal yang tidak mungkin, pasalnya Bayern diberitakan malas melepaskan si pemain ke Barca, ingat club yang bertempat di Camp Nou itu tengah hadapi dengan persoalan keuangan.

Robert Lewandowski mulai tergabung dengan Bayern pada musim panas 2014, delapan musim di Allianz Tempat, dianya telah tampil dalam 375 laga dengan koleksi 344 gol. Bekas pemain Borussia Dortmund itu sukses menyembahkan 17 gelar bergengsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.